Spesifikasi Lenovo IdeaPad Z400 Touch

Tidak ada komentar 819 views

Spesifikasi Lenovo IdeaPad Z400 Touch

Dengan Ukuran 1,25 x 13,75 x 9,75 (HWD), yang sedikit lebih besar dari ultrabooks. Dengan berat 2.8 kg Z400 Touch tidak terlalu buruk dibandingkan dengan laptop, tapi bagus dan kuat dibandingkan dengan laptop jenis terbaru saat ini. Lenovo IdeaPad Z400 Touch memiliki campuran modern dan tradisional, dengan keyboard yang bertekstur dangkal dan tertanam one-piece trackpad. Tutup atas dan panel bawah berwarna cokelat tua yang agak kehitaman.

Lihat 6 Galery foto dari Lenovo IdeaPad Z400 Touch

  
  
  

Tombol Keyboard bergaya chiclet yang nyaman untuk mengetik, tapi antara permukaan keyboard dengan tombol terlihat meregang. Tapi sedikit kekurangannya adalah terlihat beberapa sidik jari pada tombol setelah sesi mengetik. Keyboard backlit, yang merupakan fitur yang dapat membantu pengguna mengetik di ruang yang gelap. Deretan ikon tombol fungsi default yang dicetak: misalnya F1 dan F2 adalah volume, F11 dan F12 adalah kecerahan layar, dll. Untuk menggunakan tombol fungsi tradisional, pertama Anda perlu menekan dan tahan tombol Fn. Ini adalah cara yang lebih logis untuk melakukannya, karena fungsi DOS-style F1-F12 jarang digunakan dibandingkan dengan CTRL-Keys.

Dengan layar LED backlit 1.366 x 768 Z400 Touch tentu cukup terang untuk hari -hari digunakan. Layar sentuh 14″ yang ditutupi dengan sepotong kaca mulus, selain itu terdapat dua lubang kecil untuk mikrofon webcam. Tidak seperti laptop tradisional yang memiliki engsel seperti punuk , di mana laptop tradisional bisa dengan mudah melepaskan bateray. Lain halnya dengan Z400 Touch memiliki baterai yang telah disegel dan tidak bisa di lepaskan dan menurut saya itu kurang bagus.

Lenovo IdeaPad Z400 Touch dilengkapi dengan DVD burner , sehingga Anda dapat terus menikmati film DVD dan menginstal perangkat lunak yang membutuhkan media fisik seperti CD dan DVD. Pesaing seperti HP Pavilion TouchSmart 15z – B000 Sleekbook tidak melengkapi diri dari drive optik untuk mengurangi ketebalan. Z400 Touch adalah laptop yang layak untuk media hiburan , dengan suara yang keluar dari speaker dasar. Sistem ini dilengkapi dengan perangkat lunak tambahan Dolby Home Theater . Menjalankan sistem dengan Dolby pada saat menonton film seperti berada dalam bioskop dan mendengar musik terdengar seperti berada dalam ruangan konser musik.

Z400 Touch memiliki beberapa buah perangkat lunak pre-loaded seperti accuweather.com, Kindle, Evernote Touch, Skype , eBacy , rara.com dan Intel AppUp . Sistem ini juga dilengkapi dengan utilitas Lenovo untuk dukungan dan pemulihan OneKey , yang dapat membantu Anda , memulihkan sistem apabila perangkat lunak atau virus merusak sistem operasi . Layar bereaksi cepat terhadap gesekan , termasuk gerakan off – layar yang memunculkan menu dan memungkinkan Anda untuk beralih program aktif dengan cepat . Windows 8 benar-benar dibuat untuk PC layar sentuh. Z400 Touch hadir dengan memori 6GB , 1TB hardisk baik untuk pengguna multitasking yang suka mendengarkan musik sambil berselancar dengan 25 tab terbuka .

Karena Z400 Touch lebih tebal dari sebuah ultrabook , sistem dapat mengakomodasi beberapa port di sisi-sisinya. Memiliki VGA , Ethernet , HDMI , USB 3.0 , dan pembaca kartu SD di sebelah kiri . Z400 Touch memiliki DVD burner , jack headset , dan dua port USB 2.0 di sebelah kanan .

Performance

Lenovo IdeaPad Z400 Touch di lengkapi dengan prosesor Intel Core i5-3230M clock. Dengan demikian, Z400 Touch adalah pemimpin kinerja dibandingkan dengan ultrabooks dan sistem lain dalam kisaran harga ($ 600-800). Sementara HP Pavilion Sleekbook 15z-B000 memiliki angka-angka kinerja 3D yang sedikit lebih baik karena memiliki grafis AMD Radeon, tapi Z400 Touch melebihi Acer M5-481PT-6644 dan Asus S400CA-UH51 pada tes multimedia.

Itulah Spesifiksi Lenovo IdeaPad Z400 Touch, semoga dapat membantu anda dalam memilih perangkat Anda. Untuk pertanyaan silahkan kirim melalui form komentar di bawah.

author
Penulis: 

    Tinggalkan pesan "Spesifikasi Lenovo IdeaPad Z400 Touch"